Jumat, 08 Maret 2013

Kata-Kata Gokil Versi John Ady Susilo

Berikut kumpulan kata kata gokil abis versi John Ady Susilo untuk anda pembaca setia

Abis Dzhuhur itu Ashar…
Ucap janji itu nadhar…
Tetep menunggu itu sabar…
Lagi usaha itu iktiar…
Yang baca Blog ini apa kabar…?????


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!”
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam
Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat.

Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja…
so, makin cantik terus dee gue

Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….


Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Kata Gokil paling gombal :
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger
suara dari bibir yang indah…

Kata Kata Gokil Abis – Kata Gokil singkat
Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.
Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.
Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.
Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya “siapa wanita yang paling cantik?
Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!! (kata kata Gombal)
Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku.
Yang kamu liat di kulkas,bukan hati sapi, itu hatiku beku karena ditinggal kamu..
Tinta apa yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.
Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit
Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…
Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.
Kata Lucu Gokil
@Ini siapa sih? jawab dong, sms kalau temen, telepon kalau saudara, kalau miscall lagi berarti Kebo, kalau diem aja berarti Monyet.

Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca berita ini).

Zodiak Hari Ini
KESEHATAN:
muka tuh diurusin, makin ancur aja
KEUANGAN:
lumayan banyak, berkat rajin ngemis
ASMARA:
kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja…

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna
Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK
Diskon gede-gedean
“ANDA TEWAS”
“KAMI PUAZZ”
He…he..3x :)

Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya.....
Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??

Masih Perawan : Ayu Ting Ting Hamil : Ayu Bun Ting Kesusahan : Ayu Gen Ting Suka Online : Ayu Chat Ting Udah Gila : Ayu Sin Ting... Suka Kesel : Ayu Ban Ting Di pohon : Ayu Ran Ting Di Film : Ayu Ak Ting Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...

“6 manfaat nyontek”
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)
@Biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, karena sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
@Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
@Sehari kamu nggak kirim sms masih wajar saja, 20 hari mungkin sudah bosan, 30 hari mungkin udah nggak mau lagi berteman kalo 40 harinya aku harus ziarah nih. :D
@mau bobo makan es. eh ada kebo baca sms.. :D
@Ingin suami Anda agar tidak sering berbohong? Caranya mudah. Anda jangan terlalu sering bertanya...
@Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
@Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak.
@Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan Daun Muda. 4. Punya Istri Muda.
@Cinta tidak memandang jelek atau cakep, klo tidak percaya silahkan tanyakan pada orang jelek. Kalau cakep relativ tapi klo jelek mutlak sob.
@Jika anda bercinta tidak mencapai puncak. disarankan anda tidak bercinta pada hari libur, karena puncak macet.

Itulah tadi beberapa kata-kata gokil Versi John Ady Susilo semoga kalian semua terhibur. Untuk lebih memperbanyak kata-kata gokil di blog ini, saya berharap bagi para sobat yang punya kata-kata gokil bisa di kirim ke email kami johnadysusilo@gmail.com. Trimakasih atas kunjungan dan partisipasinya.
Next . . . . . jangan lupa tingalkan komentarnya ya sob.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar